Wednesday, November 21, 2012

Paula Broadwell, Wanita Cantik Selingkuhan Direktur CIA

www.AstroDigi.com Tribunnews.com | Sabtu, 10 Nov 2012 | Akhirnya terungkap siapa perempuan yang diselingkuhi Direktur CIA David Petraeus. Ia adalah si penulis biografi, Paula Broadwell. Demikian dilansir NBC News, Jumat (9/11/2012).

Namun,Broadwell kini dalam penyelidikan FBI karena dianggap mencoba mengakses email Petraeus untuk mendapatkan informasi rahasia.  Broadwell adalah penulis biografi pria berusia 60 tahun yang berjudul "All In". Ia mengikuti Petraeus di Afganistan dan memberikan sejumlah wawancara di televisi terkait Petraeus.

Sementara, seperti diberitakan Fox News, meski namanya dirahasiakan, tetapi hasil investigasi FBI, nama Broadwell yang muncul.  Namun, penegak hukum tidak yakin hasil investigasi FBI akan melahirkan tuntutan hukum.

CIA menolak memberikan komentar mengenai kasus ini sementara Broadwell tak bisa dimintai keterangan. Dalam akun Twitter-nya, Broadwell menggambarkan dirinya sebagai seorang analis keamanan nasional dan veteran Angkatan Darat.

"Setelah menikah selama 37 tahu, saya melakukan tindakan bodoh dengan berselingkuh. Ini tindakan yang tak bisa diterima baik sebagai suami maupun organisasi yang saya bawahi," kata jenderal bintang empat ini. Presiden Barack Obama menerima pengunduran diri Petraeus.

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...