Sunday, August 21, 2011

Qantas Akan Putar Film Pengundang Syahwat Saat Penerbangan


www.AstroDigi.com

TEMPOInteraktif.com | Kamis, 18 Ags 2011 | Ingin tahu cara mencapai orgasme saat berhubungan seks? Naiklah pesawat Qantas. Maskapai penerbangan asal Australia itu menawarkan program baru dalam setiap penerbangannya, yakni memutar film pengundang syahwat berdurasi 50 menit yang diperuntukkan khusus bagi penumpang dewasa.

Bekerja sama dengan channel The Edge, dalam setiap penerbangan jarak jauh, Qantas akan memberikan hiburan berupa film yang mengungkap rahasia wanita mencapai orgasme, lengkap dengan adegan telanjangnya.

Menurut Qantas, meski menyuguhkan film dewasa di semua genre, tak sembarang film yang diputar. “Dipilih berdasarkan kualitas isi, rating, topik dan demografi penumpang,” demikian pernyataan Qantas. “Program ini disaring lebih dulu oleh tim kami sebelum tayang.”

Film ini juga hanya bisa dinikmati oleh penumpang dewasa. Sebab, kru pesawat dapat memblokir tontonan itu untuk penumpang anak-anak. Namun, untuk menikmati tawaran baru ini, penumpang Qantas tampaknya harus bersabar. Pasalnya, program ini baru mulai berjalan pada November mendatang.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...