Saturday, April 16, 2011

Korban Bom Cirebon Tertancap Puluhan Paku


www.AstroDigi.com

TEMPOInteraktif.com | Jum'at, 15 Apr 2011 | Sebuah bom yang dikabarkan bom bunuh diri meledak di Masjid Polres Cirebon Kota pukul 12.15. Bom yang terdengar hingga radius 2 kilometer itu melukai puluhan orang. Korban ada di rawat di RS Tentara Cermai dan RS Pelabuhan, Cirebon.

Di RS Pelabuhan ada 30 korban yang semuanya anggota polisi. Salah satu korban Komisaris Polisi Suhadi, Kepala Bagian Administrasi Polres Cirebon Kota mengalami luka cukup serius. Dia terluka di bagian kepala, leher, tangan, dan kaki. Tubuhnya dipenuhi puluhan paku serpihan dari ledakan itu.

Kini Suhadi sedang dirawat di ICU RS Pelabuhan Cirebon.

Menurut sumber Tempo, ledakan itu adalah bom bunuh diri. Pelaku, menurut sumber ini memakai baju hitam berdiri di shaf kedua saat shalat di masjid itu.

Peristiwa ledakan berlangsung ketika dilakukan shalat Jumat di masjid Polres Cirebon Kota. Akibatnya, jamaah yang kebanyakan merupakan anggota polisi menjadi korban dalam ledakan itu.

Kepolisian Cirebon Kota telah memasang garis polisi di sekitar lokasi. Sekarang ini pihak polisi milter dan organiknya sedang melakukan pemeriksaan di lokasi sekitar.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...