Friday, August 6, 2010

Asyiknya Kaya dan Tenar Bersama Dengan Pasangan


www.AstroDigi.com

INILAH.com | 03 Agustus 2010 | Jika mengawalinya dengan tepat, Anda juga bisa kaya dan tenar bersama pasangan masing-masing. Seperti sejumlah selebritis dunia berikut ini.

Siapa tak kenal Bill Gates? Pendiri sekaligus Direktur Microsoft Corp. ini menghasilkan uang lebih banyak ketimbang yang bisa ia habiskan. Ia bertemu sang istri, Melinda, ketika perempuan itu bekerja di Microsoft pada 1987 lalu. Sejak menikah, Melinda meyakinkan Bill untuk terlibat dalam kegiatan amal.

Bill kembali mendulang sukses dengan memiliki yayasan amal terbesar dunia, Bill and Melinda Gates Foundation. Sejak didirikan pada 1994, keduanya telah mendonasikan US$24 miliar. Secara keseluruhan, yayasan tersebut telah menggelontorkan dana US$35 miliar untuk berbagai keperluan.

Di dunia musik, pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z menjadi yang terbanyak pundi-pundinya. Selain musik laris manis, mereka memiliki kontrak dengan Nintendo dan L’Oreal, kepemilikan saham di klub bola basket New Jersey Nets, Broadway musicals dan klub malam pribadi. Penghasilan gabungan mereka mencapai US$150 juta selama setahun terakhir.

Pasangan Victoria dan David Beckham tak mau kalah. Situs Bloomberg melaporkan, pendapatan keduanya hanya dari menjual wajah saja meningkat 60% per tahun. Belum lagi berbagai bisnis lain yang menyebabkan pendapatan gabungan mereka mencapai US$190 juta dalam setahun ini.

Raksasa kosmetik Estee Lauder Co. yang merupakan perusahaan keluarga, merupakan tempat Evelyn dan Leonard Lauder mengadu nasib. Leonard adalah pewarisnya yang kini menjabat sebagai Direktur di anak usaha Emeritus. Kekayaannya mencapai US$4 miliar.

Sedangkan Evelyn, adalah salah satu kunci merek kosmetik Clinique dari perusahaan tersebut. Beberapa pasangan kaya lain yang juga sukses adalah pemilik media AOL, Xochi dan Michael Birch, pasangan Hollywood Will Smith dan Jada Pinkett-Smith, serta banyak lagi.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...