Tuesday, August 3, 2010

Ahmad Dhani Gelar Konser Bertajuk 'For..Free Ariel!!'


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Senin, 2 Agustus 2010 | Di tengah hujatan yang karena kasus video pornonya, Ariel masih mendapat dukungan dari rekannya sesama musisi. Salah satu musisi yang terang-terangan mendukung kekasih Luna Maya itu adalah Ahmad Dhani.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap Ariel, Dhani menggelar konser dengan tema 'For..Free Ariel...!!'.

"Iya besok ada konsernya. Sekarang Mas Dhani masih di Magelang, tapi dia akan pulang duluan untuk meeting bersama orang-orang yang terlibat acara itu," kata Iwan, manajer Dhani saat dihubungi VIVAnews melalui sambungan telepon, Senin 2 Agustus 2010.

Acara itu akan menampilkan T.R.I.A.D, band yang digawangi Dhani serta tak ketinggalan juga grup band Peterpan yang akan tampil tanpa Ariel. Serta V4 Band yang akan meramaikan konser tersebut. Untuk menonton konser itu akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 100 ribu.

Acara musik ini akan digelar pada Selasa, 3 Agustus di The Rock Cafe yang merupakan kafe milik pentolan Dewa 19 tersebut. Acara ini akan dimulai pada pukul 22.00 WIB. "Konser itu akan dilakukan setelah konser Slash," ucap Iwan lagi.

Dhani memang salah satu musisi yang memberikan dukungan penuh kepada vokalis Peterpan tersebut. Bahkan, Dhani bersama dengan para musisi lainnya langsung menjenguk Ariel saat pria itu berada di tahanan Mabes Polri.

Ayah tiga orang anak ini juga mengatakan jika tak ada orang yang mau menerima Ariel karena kasus tersebut, dia siap menampung Ariel sebagai artis di manajeman artis miliknya, Republik Cinta. Dia yakin Ariel memiliki bakat yang sempurna sebagai seorang musisi.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...