Thursday, March 4, 2010

Terungkap, Penyebar Video Erin Andrews


www.AstroDigi.com

Inilah.com | 5 Oktober 2009 | FBI berhasil menangkap orang yang menyebarkan video telanjang presenter seksi Erin Andrews. Video yang mengguncang internet bulan Juli lalu itu, bahkan membuat banyak laki-laki tidak peduli terkena serangan virus komputer.

Penyebar video itu diduga adalah Michael Barret (48) dari Westmont, Ilionis. Barrett ditangkap dan didakwa menguntit, mengganggu dan mengawasi dengan maksud melecehkan, mengintimidasi, serta menyebabkan tekanan emosional substansial kepada seseorang.

Agen FBI mengungkapkan beberapa rincian mengenai cara teknis yang dilakukannya. Delapan video diduga diarahkan melalui lubang intip dua kamar hotel tempat Andrews menginap. Barrett dituduh mennggunakan ruang di sebelahnya.

FBI yakin Barrett menggunakan kamera ponsel atau perangkat mini lain untuk membuat video yang akhirnya sangat terkenal itu. Video itu pada awalnya diduga diposting di situs FrenchDailyMotion.fr.

Seseorang kemudian mencoba untuk menjual video itu ke TMZ.com. Namun TMZ kemudian menghubungi pengacara presenter ESPN. FBI mengatakan bahwa alamat email yang digunakan untuk melakukan penawaran penjualan itu membantu mereka menangkap Barrett.

Sementara itu, Andrews marah karena beredarnya video itu dan saat ini mempertimbangkan tindakan hukum terhadap kedua orang yang membuatnya, serta situs yang menerbitkannya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...