Tuesday, March 2, 2010

Microsoft Siapkan Webcam 720P


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Senin, 24 Agustus 2008 | Kamera dapat mengambil video dengan resolusi 1280x720 piksel pada 30 fps.
Kamera web yang mendukung HD 720p sebentar lagi digelar oleh Microsoft. Perusahaan berbasis di Redmond, Washington ini akan meluncurkan webcam terbaru mereka, LifeCam Cinema. Produk tersebut rencananya akan dapat mengambil video dengan resolusi 1280x720 piksel pada 30 fps.

Perangkat tersebut juga memiliki microphone dengan fitur noise canceling di bagian atas kamera. Adapun untuk terhubung ke komputer, kamera menggunakan koneksi USB 2.0 standar.

Untuk kompatibilitas, sistem operasi Windows 7, Vista, dan XP didukung. Sementara saat dioperasikan, kamera akan terintegrasi dengan aplikasi Live Messenger, Live Movie Maker dan Photo Gallery.

Seperti VIVAnews kutip dari TweakTown, 24 Agustus 2009, pengguna yang ingin memakai kamera web ini perlu memiliki PC dengan spesifikasi prosesor dual core 1,6GHz. Jika ingin mendapatkan pengalaman terbaik, disarankan prosesor dual core 3GHz dan memori 2GB perlu disediakan.

LifeCam Cinema sendiri menggunakan bahan aluminum dan memiliki dudukan universal yang dapat dipasang di meja ataupun monitor dan laptop.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...