Friday, January 29, 2010

Jennifer Dunn Merasa Dijebak Polisi



Detik.com - Jumat, 29 Januari | Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Dunn kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/1/2010). Sidang kali ini mengagendakan pemeriksaan sejumlah petugas polisi.

Ada tiga polisi dari Polsek Kebon Jeruk yang dimintai keterangannya di depan majelis hakim. Brigadir Hamonangan, Brigadir Kasman Riadi serta Brigadir Arifin Baihaki, mereka itulah yang melakukan penggerebekan di rumah kost Jennifer di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada 12 Oktober 2009 lalu.

Selain mereka bertiga, ada dua petugas lainnya yang ikut operasi penangkapan. Ketiga polisi itu menjelaskan berdasarkan hasil pemantauan dan penangkapan diketahui kalau Jennifer Dunn adalah pembeli dan pemakai ekstasi.

Mendengar kesaksian ketiga polisi itu, Jennifer membantah keras. Ia malah mengaku telah dijebak oleh polisi.

"Saksi dari polisi tiga-tiganya, nggak bener. Katanya aku pemakai dan membeli, aku ngerasa ada permainan dan jebakan di kasus ini," jelasnya ketika diwawancara seusai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jl S. Parman, Slipi, Kamis (28/1/2010).

Perempuan 20 tahun itu sangat kecewa dengan kesaksian para petugas. Namun karena semuanya sudah terlanjur, Jennifer mencoba lebih bersabar dan akan membuat pembelaan nantinya di persidangan.

www.AstroDigi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...