Wednesday, January 27, 2010

9 Alasan Apple Tablet Bakal Jadi Hits



Detik.com - Rabu, 27 Januari | Apple Tablet kabarnya segera dirilis. Produk teranyar dengan kemungkinan nama iSlate atau iPad ini diproyeksi akan langsung meledak di pasaran dengan sembilan alasan. Apa saja?

Seperti detikINET kutip dari situs Blogsdna, Rabu (27/1/2010), berikut adalah alasan mengapa Apple Tablet rancangan Steve Jobs cs ini diyakini bisa langsung jadi hits.

1. Display OLED
Tampilannya yang halus akan memikat semua yang melihatnya. Bahkan layar Apple Tablet ini dikabarkan mampu menampilkan video berkualitas HD (high definition).

2. E-book Reader
Dari pada membeli sebuah e-book reader, pengguna akan lebih nyaman bila memiliki e-book reader 'plus-plus' ini. Apple pun berpotensi melahap pasar e-book reader.

3. Konektivitas
Apple Tablet bakal didukung oleh koneksi Wifi dan jaringan 3G. Kemungkinan perangkat ini bakal jadi pilihan alternatif pengguna netbook.


4. Kamera
Beredar kabar perangkat ini bakal memiliki kamera dengan dua sisi, yang tentunya sangat nyaman jika digunakan untuk aplikasi iChat.

5. Multi-Touch
Fitur multi-touch bakal melengkapi Apple Tablet. Sepertinya bakalan asyik untuk browsing iTunes dengan fitur ini. Sangat atraktif.

6. Multi-Tasking
Fitur ini juga berpotensi merebut pasaran netbook fitur. Dengan ukuran tipisnya, performa Apple Tablet kabarnya malah lebih mumpuni dibanding komputer jinjing biasa.

7. Ketahanan baterai
Konon Apple telah membenamkan baterai berkualitas yang dapat menyaingi kinerja rata-rata ketahanan netbook saat ini. Perangkat ini kabarnya mampu bertahan dua jam untuk menjalankan sebuah game atau film HD.

8. Aplikasi
Seperti dilaporkan sebelumnya, perangkat ini dapat juga menjalankan bermacam aplikasi yang dijual di AppStore, layaknya sebuah iPod Touch raksasa. Mungkin bila ada tuntutan pasar, AppStore akan menyediakan aplikasi khusus untuk Apple Tablet.

9. Harga
Hingga kini belum ada kepastian soal harga. Namun berdasarkan tulisan dari Techblog, perangkat ini katanya bakal dijual seharga US$ 1.000 atau berkisar Rp 9 juta.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...